Pages


. HOME . TIPS & TRIKS . DOWNLOAD . CUMA_GORESAN .


Selasa, 03 Juni 2008

Hell gedubrak Poltek Harapan Ber Tegal

Sebenernya ni hanya tumpahan kekecewaan saya terhadap Provider Penyelenggara Progran Dapodik (dulunya Jardiknas)
soale saya didepak gara - gara ga mau nangis ketika telat ngisi RKS (aneh... ya)
ya gitu yang tejadi, waktu gw mu ngisi RKS kebetulan ada tugas keluar kota dari pihak skolah... yawis TUPOKSI dulu.. baru kuliah..
nah waktu mu ngebalikin dibilan ma Tata Usahanya ntar aja skalian tangung masuk kuliah (padahal lagi ngetes kesabaran) ya udah gw nurut
nah waktu dah masuk kuliah ngadep lagi ma bawa bukti bahwa gw pas tanngal tu ada tugas.. eh dicuekin... dah gitu ngomongya ga liatin orangnya (ga sopan banget) ya dah gw ngalah lagi (gw yang butuh)
trus hari kedua kuliah kejadian sama, dicuekin lagi....
ya udah akhirnya gw pikir mundur ja (gw bukan pengemis) mlah temen sekelas gw pe ada yang nangis segala (parahnya Poltek Harapan Bersama Tegal)

trus waktu mu ujian temen maksa buat ngadep Kajur (orang aga mending enakan) trus dibilang dah ga bisa ... kalu mau ya bayar....hehehehehehee
padahal gw masih terdaftar di DAPODIK pusat brarti masih dapet beasiswa.. dong
nah kalu gw dihukum buat tugas seh gamasalah atawa apa gitu...
yang begitulah .. yang penting target
moto anak anak laennya (kelas laen VC - Virtual Comunity) tapi gw Victim Comodity (korban komuditas brooo..... )

2 komentar:

Anonim mengatakan...

sembeleh bae kuwe U ne heheheheheeeee

Anonim mengatakan...

ngehe.. bener tuh TU nya..weleh..weleh..